Kamis, 24 November 2011

Tugas pertama ...

Nama lengkap saya Epi Puji Astuti. saya tinggal di Panawangan, tepatnya di Cirikip Cinyasag. saya anak ke 2 dari 3 bersaudara. saya lahir di ciamis pda tanggal 08 january 1995. saya adalah pelajar di SMAN 1 Panawangan, dan sekarang duduk di kelas X1 Ipa 2,, Pada awalnya saya memilih jurusan ipa karena ingin sekali melanjutkan sekolah ke jurusan kedokteran.

  awal saya masuk di kelas ipa 2 saya sama sekali tidak merasa senang karena teman temannya masih awam, tapi lama kelamaan saya terbiasa beradaptasi dengan mereka, dan mereka juga merasakan hal yang sama dengan saya. di sekolah kami sebenarnya kekurangan kelas, maka dari itu ruangan leb. kimia dijadikan sebagai kelas saya. letaknya di pojok dekat musola sekolah. walau demikian kami bisa memahami. ruangannya memang luas, tapi tidak memadai seperti kelas kelas yang lain, banyak alat alat kimia yang kami harus jaga. walau demikian kami bisa memahami semua.wali kelas kami kebetulan adalah Bapak Dede Hermansyah guru mata pelajaran kimia.
epi puji astuti
 

2 komentar:

  1. Upami abdimah Dede Soetisna, kawitmah ti Cirikip, mung ayeunamah nuju di Kayungyun.

    BalasHapus